Berita

KOLABORASI PELAYANAN MASYARAKAT PADA RANGKAIAN HARI RAYA NYEPI

#semetonTANGGUH Pada hari Senin, 11 Maret 2024, UPTD. PB BPBD Provinsi Bali berkolaborasi bersama UPTD. Kestrad Provinsi Bali melibatkan Tim ESR Regu C menangani tiga kejadian yang memerlukan evakuasi pasien menggunakan ambulance. Adapun kegiatan-kegiatan tersebut meliputi :


➡️ Melaksanakan giat penanganan pasien di Jayasaba dalam rangkaian pawai ogoh-ogoh,


➡️ Pelaporan masyarakat melalui call center BPBD Provinsi Bali ( 0361-251177) pukul 16.00 WITA. Permintaan evakuasi pasien dari Jl. Tukad Petanu Panjer ke RS Siloam. Pasien dilaporkan mengalami sesak, mual muntah, dan tidak bisa makan selama 2 hari. Tim ESR Regu C UPTD. Kestrad Provinsi Bali merespons permohonan tersebut. Klien dievakuasi dan mendapatkan pemeriksaan fisik serta penanganan awal seperti pemberian oksigen dilakukan selama proses evakuasi ke RS Siloam.


➡️ Pelaporan masyarakat melalui call center BPBD Provinsi Bali ( 0361-251177)(Pukul 17.30 WITA). Permintaan evakuasi pasien dari Jl. Tukad Tamblingan ke RSUP. Pasien dilaporkan mengalami sesak mengalami sakit gigi hebat dengan pipi bengkak di villa yang di tempatinya.. Klien sebelumnya sudah mendapatkan perawatan di RS Prof. Ngurah pada pagi hari, dan pemilik villa menyatakan bahwa pasien sadar dan bisa berjalan. Tim ESR Regu C UPTD Kestrad Provinsi Bali merespons permohonan tersebut dan melakukan evakuasi ke RSUP.


#BpbdBALI

#BaliTangguh

#SiapUntukSelamat