Berita

KUNJUNGAN KERJA RESES KOMISI VIII DPR RI KE BPBD PROVINSI BALI

#semetonTANGGUH Hari ini Kamis (02/05/2024) Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali I Made Rentin menerima kunjungan dari Komisi VIII DPR RI. Rombongan dipimpin oleh Ace Hasan Syadzily, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI diterima di Ruang Rapat Tanggap UPTD. Pengendalian Bencana Daerah BPBD Provinsi Bali.


Kunjungan Kerja ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan koordinasi serta memastikan kesiapan penanggulangan bencana di Provinsi Bali dan sebagai langkah proaktif dalam memastikan bahwa infrastruktur serta strategi penanggulangan bencana di Bali telah siap menghadapi potensi ancaman bencana.


Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor BPBD Provinsi Bali, anggota Komisi VIII DPR RI, yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VIII, melakukan diskusi mendalam dengan Kalaksa BPBD Bali dan jajaran terkait lainnya. Mereka membahas berbagai aspek terkait kesiapan darurat, termasuk infrastruktur, perencanaan evakuasi, ketersediaan alat dan personel, serta upaya pencegahan bencana.


Kunjungan kerja reses Komisi VIII DPR RI ke BPBD Provinsi Bali ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kesiapsiagaan serta efektivitas penanggulangan bencana di Wilayah Provinsi Bali, sehingga masyarakat Bali dapat lebih aman dan siap menghadapi potensi ancaman bencana di masa depan. 



#SalamTangguh

#SiapUntukSelamat

#BPBDBali

#PusdalopsBali