Berita

PERSIAPAN RAPAT KOORDINASI DAERAH (RAKORDA) PENANGGULANGAN BENCANA PROVINSI BALI TAHUN 2024

#semetonTANGGUH tanggal 16 April 2024 telah dilaksanakan Rapat Persiapan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Penanggulangan Bencana Provinsi Bali Tahun 2024. Rapat ini bertujuan untuk melaksanakan koordinasi dan perencanaan strategis bersama pihak-pihak yang terkait, seperti BAPPEDA, BPKAD, BKPSDM, Biro Organisasi Setda Provinsi Bali dan seluruh bidang di BPBD Provinsi Bali.


Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris BPBD Provinsi Bali, Bapak Dr. I Gede Agung Teja Bhusana Yadnya, SSTP, M.Si. Beliau memaparkan bahwa salah satu agenda Rakorda PB Provinsi Bali Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada awal Bulan Mei 2024 adalah diskusi mengenai isu-isu terkini kebencanaan dan permasalahan dalam kelembagaan. Instansi-instansi tersebut diharapkan dapat memberikan informasi atau solusi sehingga penanggulangan bencana di Provinsi Bali menjadi lebih optimal.


Seluruh instansi terkait menyambut baik agenda yang diusulkan tersebut dan menyatakan siap mendukung Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Penanggulangan Bencana Provinsi Bali Tahun 2024. 


#salamTangguh

#salamkemanusiaan

#BPBDBali

#Rakorda2024