Berita

Bali Raih Perhargaan Tertinggi Dari KPK

Bali Raih Perhargaan Tertinggi Dari KPK

Selamat Pemerintah Provinsi Bali Raih Penghargaan Tertinggi Dari KPK RI Dalam Survei Penilaian Integritas (SPI) Dengan Indeks 78,82.
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, Bapak Firli Bahuri menganugerahi Pemerintah Provinsi Bali yang dipimpin oleh Gubernur Bali Wayan Koster penghargaan sebagai satu-satunya Pemerintah Provinsi Terbaik di Indonesia dalam Survei Penilaian Integritas (SPI) 2022 dengan Indeks 78,82.
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Bali, Wayan Koster dari Ketua KPK RI, Bapak Firli Bahuri pada acara Peluncuran Hasil Survei Penilaian Integritas 2022 dengan tema 'Berani Mengisi untuk Berantas Korupsi', Rabu (Buda Wage Warigadean, 14/12/2022) di Aula Gedung Juang, Lt.3 Gedung Merah Putih KPK RI, Jakarta.
Penyerahan penghargaan SPI tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) RI, Abdullah Azwar Anas, Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Muhammad Yusuf Ateh, Wakil Menteri Dalam Negeri RI, John Wempi Wetipo dan jajaran struktural KPK RI.
#GubernurBali
#NangunSatKerthiLokaBali
#BaliEraBaru