Berita

Momentum Mulat Sarira, Pusdalops Rayakan HUT Ke-10

 

Denpasar. Rabu 28 Agustus 2019 seluruh staf BPBD serta UPTD  Pengendalian Bencana Daerah berkumpul di ruang rapat Tanggap Pusdalops PB dalam rangka memperingati  Hari Jadi ke-10 Pusdalops PB yang sekarang lebih dikenal dengan nama UPTD Pengendalian Bencana Daerah Provinsi Bali. Dalam keteranganya I Nyoman Petrus Surianta S.ST selaku Kepala UPTD Pengendalian Bencana menjelaskan secara singkat tentang sejarah terbentuknya UPT Pusdalops PB pada tahun 2009 yang merupakan cikal bakal UPTD Pengendalian Bencana Daerah.  UPTD PB juga tidak terlepas dari BPBD sebagai Induk Organisasi.

Dalam memperingati hari jadinya ini juga dilaksanakan lomba-lomba yang diikuti seluruh staf. Adapun lomba-lomba tersebut diantaranya estafet tepung, balon asmara serta KB lestari yang sudah dilaksanakan selasa 27 Agustus 2019 kemarin. Adapun acara puncak yaitu acara pemotongan tumpeng dilaksanakan dengan suasana meriah serta penuh rasa kekeluargaan.

Lebih lanjut Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali Drs. I Made Rentin, M.Si mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh staf tidak hanya staf Pusdalops namun juga seluruh staf BPBD Provinsi Bali. Beliau berharap kedepan seluruh jajaran UPTD dan BPBD semakin solid dalam melaksanakan tugas-tugas karena tantangan akan semakin sulit, sehingga apapun tugas kita dengan semangat kekeluargaan kita selalu dapat menyelesaikannya dengan baik. Selanjutnya hal paling utama menurut Beliau  adalah kita selalu diberikan kesehatan dalam segala aktivitas. Tim Pusdalops