Berita

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar BPBD Provinsi Bali

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR BPBD PROVINSI BALI

BPBD Provinsi Bali melaksanakan buka puasa bersama dalam rangka menyambut bulan Ramadhan pada Tanggal 29 Mei 2019 pukul 18.10 Wita di Ruang Tanggap UPTD Pengendalian Bencana Daerah BPBD Provinsi Bali. Kegiatan ini diikuti oleh para Umat Muslim Muslimah di BPBD Provinsi Bali bersama rekan-rekan lainnya yang dihadiri oleh 40 orang. Tujuan buka puasa ini sebagai wujud menjalin tali silahturahmi antar umat beragama yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

Kegiatan ini dipimpin oleh Plt. UPTD Pengendalian Bencana Daerah BPBD Provinsi Bali, menekankan bahwa wujud kebersamaan ini tidak sebatas menyambut Bulan Ramadhan saja melainkan juga dilaksanakan pada hari-hari besar agama lainnya.

Di sisi lain Kalaksa BPBD Provinsi Bali menyampaikan sambutan via radio komunikasi bahwa beliau mohon maaf tidak bisa hadir karena harus menghadiri acara di Posko Induk Pasebaya di Selat, Karangasem. Beliau menyampaikan selamat menunaikan Ibadah Puasa dan mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin.