Berita

BPBD Provinsi Bali Mengisi Materi Pendidikan Dan Pelatihan Peningkatan Kapasitas TRC BPBD Kabupaten Jembrana

BPBD Provinsi Bali Mengisi Materi Pendidikan Dan Pelatihan Peningkatan Kapasitas TRC BPBD Kabupaten Jembrana

Hari Ini Kamis 4 April 2019, Kasubid Logistik dan Peralatan, I Gede Agung Teja Bhusana Yadnya, SSTP, M.Si mewakili Kalasa BPBD Provinsi Bali Bersama Dode dan Gulit menghadiri pembukaan pekaligus mengisi materi pendidikan dan pelatihan peningkatan kapasitas TRC BPBD Kabupaten Jembrana. 

Pelaksanaan pembukaan kegiatan dilaksanakan di Gedung Ir. Soekarno Jembrana. Dalam pembukaan kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Jembrana, Perwakilan Seluruh OPD, TNI / Polri dan beberapa Camat Kab. Jembrana.

Disampaikan dalam sambutannya oleh Kalaksa BPBD Keb. Jembrana I Ketut Eko Susilo, AP, SE, M.Si tujuan dari kegiatan ini adalah :

1. Untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kpada TRC Kab. Jembrana manajemen bencana, logistik dan penyelamatan

2. Meningkatkan  semangat kerja

3. Meningkatkan mutu pelayanan khususnya kepada masyarakat terdampak bencana.

Bentuk Kegiatan Workshop Materi 1 Hari , Prakter di Banyu Biru dan bendungan bendu kayuakah selama 2 hari. Rencananya materi dalam rangkaian Kegiatan akan di isi oleh BPBD Provinsi Bali , Bmkg, Basarna, Tni dan Polri. Selanjutnya Setelah Pembukaan, Kasubid Logistik dan Peralatan I Gede Agung Teja Bhusana Yadnya, SSTP, M.Si Lansung Memberikan Materi Menajemen Bencana dan Manajemen Logisitik Peralatan Kepada 40 TRC BPBD Kab. Jembrana.

Besok Direncanakan Kembali Akan Dilaksanakan Kegiatan Lanjutan Berupa Praktek Lapangan Yang Akan Di Isi Oleh TRC Prov Bali Beserta Tim ESR.

Sekian Informasi Yang Dapat Disampaikan

Petugas :
Gd Teja
Dode
Gulit