Berita

BPBD BALI SIAP DUKUNG KOMPETISI PENGENDALIAN PANDEMI COVID-19 AWARD

Hai #semetonTANGGUH
Hari ini Rabu (22 Februari 2023), BPBD Provinsi Bali hadir dalam acara Launching Pemberian Penghargaan Pengendalian Pandemi Covid-19 (PPKM Award) secara virtual. PPKM Award ini diselenggarakan oleh Pemerintah Pusat sebagai bentuk apresiasi kepada perwakilan stakeholders di daerah yaitu Pemerintah Daerah, Fasilitas Pelayanan Kesehatan, Satuan TNI dan Polri dalam penanganan pandemi Covid-19.
Acara ini dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan, MPA. Dalam arahannya, beliau menyatakan keberhasilan dalam mengendalikan pandemi merupakan bukti dan motivasi bersama bahwa Indonesia mampu menghadapi tantangan seberat apapun apabila kita semua bersatu demi kepentingan bangsa dan negara.
Penghargaan untuk Pemerintah Daerah terdiri dari dua kriteria utama yaitu Provinsi Berkinerja Terbaik dan Kabupaten/Kota Berkinerja Terbaik yang dinilai dari variable yang telah ditentukan. PPKM Award akan diumumkan pada 20 Maret 2023 mendatang secara hybrid. BPBD Provinsi Bali menyambut baik dan siap untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan PPKM Award.
#SalamTangguh
#SiapUntukSelamat
#BPBDBali