Berita

LOKAKARYA PROGRAM KERJA DAN STRATEGI FPRB PROVINSI BALI SERTA KABUPATEN/KOTA BERSAMA BPBD PROVINSI BALI DAN SIAP SIAGA

Hai #semetonTANGGUH !
Hari ini Sekretaris beserta seluruh Kepala Bidang di BPBD Provinsi Bali dan Program SIAP SIAGA mengadakan Lokakarya Program Kerja 2023 FPRB Provinsi Bali dan Strategi Keberlanjutan FPRB Provinsi dan Kota/Kabupaten Se-Bali di Ruang Rapat Tangguh, BPBD Provinsi Bali, Rabu (22 Februari 2023).
Acara hari ini dihadiri oleh Forum Pengurangan Risiko Bencana (FPRB) Kabupaten/Kota se-Bali serta Kelompok Ahli Gubernur di Bidang Khusus Mitigasi Bencana sekaligus Ketua Harian FPRB Provinsi Bali.
Tujuan diselenggarakannya acara hari ini untuk melakukan sosialisasi terkait arah kebijakan strategis program kerja FPRB Provinsi Bali, prioritas program kerja Sub Forum dan Aliansi yang tergabung kedalam FPRB Provinsi Bali serta membahas pentingnya keberlanjutan FPRB Provinsi Bali melalui Koperasi Bali Tangguh Sejahtera (Batara).
Diharapkan, kedepannya seluruh FPRB Kabupaten/Kota, termasuk Sub-Forum dan Aliansi FPRB Provinsi Bali bisa segera mengimplementasikan seluruh program kerja, terutama yang berkaitan dengan penguatan organisasi serta bisa membangun FPRB yang solid.
#SalamTangguh
#SiapUntukSelamat
#BPBDBali