Berita

Ringkasan Kegiatan Tim TRC BPBD Provinsi Bali di Lombok

Ringkasan kegiatan Tim TRC BPBD Provinsi Bali di Lombok

  1. Tanggal 19 Agustus 2018: Tim Berangkat dari Kantor BPBD Provinsi Bali pada pukul 19.00 wita.
  2. Tanggal 20 Agustus 2018: Sampai di pelabuhan Lembar pukul 05.30 wita. langsung menuju kediaman Bapak Rauh di wilayah Pagutan ( Angkatan Satu Leting Bapak Teja ) dengan jamuan kopi, snack dan sarapan sekaligus mandi pagi. Pukul 11.00 sampai di posko lombok utara selain berkonsolidasi sekaligus meyerahkan bantuan logistik. Pukul 13.00 mengunjungi kediaman Bupati Lombok Utara. Pukul 18.30 Tim sampai di Kantor BPBD Lombok Timur, kemudian menyerahkan bantuan logistik dan segera mendirikan sebanyak 2 tenda family. Sekitar pukul 12 malam tim beristirahat.
  3. Tanggal 21 Agustus 2018: Menyuplai Air Bersih Desa Gagap Kecamatan Sambelia Kab. Lombok Timur. Drop Logistik ke Desa Sembalun Kecamatan Sembalun Kab. Lombok Timur. Pukul 21.00 Wita Tim Melaksanakan Evaluasi Kinerja hari ini dan rencana kegiatan esok hari.
  4. Tanggal 22 Agustus 2018: Masih di posko BPBD Lombok Timur, dilaksanakan giat penataan bantuan Logistik di gudang BPBD Kabupaten Lombok Timur serta melakukan perbaikan kendaraan yang mengalami kendala pada Kopling. Pukul 18.30 Tim Menuju BPBD Provinsi NTB di Mataram dan selanjutnya beristirahat.
  5. Tanggal 23 Agustus 2018: Melaksanakan giat sortir bantuan di gudang BPBD Pronvinsi NTB. Mengirim Logistik Ke Desa Batu Layar Kabupten Lombok Barat.
  6. Tanggal 24 Agustus 2018: Masih di Posko Komando BPBD Provinsi NTB, berikut beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan: Sortir dan Penataan bantuan Logistik, Peralatan dan Pakaian, loading bantuan, penyaluran bantuan ke Posko BPBD Lombok Timur Sebanyak 2x, mengantar para relawan menuju Bandara Lombok. Sebelum beristirahat, dilaksanakan evaluasi kerja hari ini dan  rencana kerja untuk esok hari.