Berita

Kunjungan Kerja / Studi Banding BPBD Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten/Kota ke BPBD Provinsi Bali

Kunjungan Kerja / Studi Banding BPBD Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten/Kota ke BPBD Provinsi Bali

Kunjungan kerja/studi banding BPBD Provinsi Utara dan kabupaten/kota ke BPBD Provinsi Bali terkait peningkatan manajemen penanggulangan bencana gunung api dan tsunami diterima Kepala UPTD. Pengendalian Bencana Daerah BPBD Provinsi Bali beserta pejabat terkait di Ruang Rapat UPTD Pengendalian Bencana Daerah BPBD Provinsi Bali pada pukul 09.00 Wita.

  

Rombongan sebanyak 11 orang dari Provinsi Sumatera Utara secara antusias berdiskusi terkait penanggulangan bencana Gunung Agung bersama para pejabat UPTD serta Kalaksa BPBD Kabupaten Karangasem. BPBD Kabupaten Karangasem selaku pihak yang terlibat langsung dalam penanggulangan bencana Gunung Agung yang aktivitasnya meningkat sejak September 2017 hingga status aktivitas Gunung Agug terkini di Level III (siaga).

Rombongan BPBD Provinsi Sumatera Utara dan kabupaten/kota juga meninjau sarana dan prasarana di UPTD Pengendalian Bencana Daerah serta berdiskusi terkait operasional penanggulangan bencana di BPBD dan UPTD Pengendalian Bencana Daerah Provinsi Bali. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.