Berita

VISITASI LAPANGAN SERTIFIKASI KESIAPSIAGAAN BENCANA DI AYODYA RESORT BALI

#semetonTANGGUH Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana (SKB) adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana untuk dunia usaha. Visitasi lapangan Ayodya Resort Bali dilakukan pada Rabu, 18 September 2024. Tim verifikator yang memverifikasi Ayodya Resort Bali berasal dari berbagai stakeholder kebencanaan yaitu  BPBD Provinsi Bali, BPBD Kabupaten Badung, BPBD Kabupaten Tabanan, serta Forum Pengurangan Risiko Bencana Provinsi Bali.


Visitasi lapangan ini disambut baik oleh pihak Ayodya Resort Bali. Bapak Vineet Mahajan selaku General Manager mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan karena SKB ini sangat penting untuk penyelenggaraan acara terutama acara bertaraf internasional.


Dalam sambutannya, Ida Bagus Gede Widnyana Putra selaku Plt. Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Provinsi Bali mengapresiasi pihak Ayodya Resort Bali karena sudah selalu berkomitmen mengikuti Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana. Bahkan, kali ini merupakan kali ke tiga Ayodya Resort Bali mengikuti SKB.


#SalamTangguh

#SertifikasiKesiapsiagaanBencana

#SiapUntukSelamat