Berita

VISITASI LAPANGAN SERTIFIKASI KESIAPSIAGAAN BENCANA (SI-KENCANA) DI IBIS BALI KUTA

#semetonTANGGUH Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana (SI-KENCANA) adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana untuk dunia usaha. Visitasi lapangan dilakukan pada Jumat, 30 Agustus 2024 bertempat di Ibis Bali Kuta. Tim verifikator yang memverifikasi Ibis Bali Kuta berasal dari BPBD Provinsi Bali, BPBD Kabupaten Tabanan, BPBD Kabupaten Badung, BPBD Kabupaten Karangasem, serta PUSPADI Bali.


Visitasi lapangan ini disambut baik oleh pihak Ibis Bali Kuta, Bapak Priyatna Widjajasoekma selaku Cluster General Manager mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan serta bersyukur dengan adanya SI-KENCANA hotel dapat mempersiapkan diri untuk penanggulangan bencana.


Dalam sambutannya, Ida Bagus Gede Widnyana Putra selaku Plt. Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Provinsi Bali mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Ibis Bali Kuta karena berkomitmen untuk mengikuti rangkaian proses Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana, untuk yang pertama kali. Dijelaskan juga terkait proses dan alur Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana ini, sehingga nantinya hasil visitasi ini akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan mitigasi bencana di Ibis Bali Kuta, demi terciptanya lingkungan yang lebih aman dan tanggap bencana.


#SalamTangguh

#SertifikasiKesiapsiagaanBencana

#SiapUntukSelamat