Berita

VISITASI LAPANGAN SERTIFIKASI KESIAPSIAGAAN BENCANA DI PLAGOO HOLIDAY HOTEL, NUSA DUA

#semetonTANGGUH Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana (SI-KENCANA) adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana untuk dunia usaha. Visitasi lapangan dilakukan pada Selasa, 27 Agustus 2024 bertempat di Plagoo Holiday Hotel, Nusa Dua. Tim verifikator yang memverifikasi Plagoo Holiday Hotel berasal dari BPBD Provinsi Bali, BPBD Kabupaten Tabanan dan BPBD Kabupaten Klungkung. 


Visitasi lapangan ini disambut baik oleh pihak Plagoo Holiday Hotel, Dewa Made Wibawa selaku Personnel General Manager mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan serta bersyukur dengan adanya SKB hotel dapat mempersiapkan diri untuk penanggulangan bencana.


Dalam sambutannya, I Gede Agung Teja Bhusana Yadnya selaku Sekretaris BPBD Provinsi Bali mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak Plagoo Holiday Hotel karena berkomitmen untuk mengikuti rangkaian proses Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana, untuk yang pertama kali. Dijelaskan juga terkait proses dan alur Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana ini, sehingga nantinya hasil visitasi ini akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan mitigasi bencana di Plagoo Holiday Hotel, demi terciptanya lingkungan yang lebih aman dan tanggap bencana.