Berita

KALAKSA BPBD BALI MENGHADIRI TACTICAL FLOOR GAME (TFG) KEGIATAN PENGAMANAN KONFERENSI TINGKAT TINGGI FORUM NEGARA PULAU DAN KEPULAUAN

#semetonTANGGUH Minggu, 8 Oktober 2023, Kalaksa BPBD Provinsi Bali didampingi oleh Plt. Kabid KL menghadiri Tactical Floor Game (TFG) Pengamanan KTT AIS FORUM Tahun 2023.

TFG yang dilaksanakan di GOR Yudomo Kepaon dipimpin oleh Panglima TNI. Acara ini dihadiri oleh unsur TNI, instansi Pemerintah Daerah Bali, dan hotel-hotel di Nusa Dua.

Dalam TFG tersebut Kalaksa menyampaikan informasi terkini kondisi umum potensi kebencanaan di Bali, terutama terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (KARHUTLA). Kalaksa menegaskan bahwa dalam 4 hari terakhir tidak ditemukan lagi titik api dan asap di lereng Gunung Agung (Desa Ban dan Desa Baturinggit), artinya bahwa kondisi terkendali tetapi tetap perlu tingkatkan kewaspadaan.

BPBD Provinsi Bali bersama semua pihak berkomitmen untuk menjaga keamanan pulau Bali dan siap untuk mewujudkan konferensi tingkat tinggi yang sukses dan aman.

#KTTAISForum2023
#PengamananBali
#KeamananKepulauan
#salamtangguh
#salamkemanusiaan
#bpbdbali