Berita

CEK FISIK BANTUAN PMK OLEH INSPEKTORAT II BNPB

Telah dilaksanakan Cek Fisik bantuan PMK yang didistribusikan ke Satgas Penanganan PMK Provinsi Bali oleh Inspektorat II BNPB pada hari kamis, 24 November 2022. Tim Inspektorat II BNPB yang diketuai oleh Bapak Khaikal Muki diterima olek Kasie Kegawatdaruratan dan Kasie Pengendalian Operasi di Ruang Rapat Tanggap Pusdalops.

Kemudian Satgas PMK Provinsi Bali telah menerima bantuan Logistik seperti APD 39.800 pcs, Masker 119.400 pcs, Disinfektan 39.483, Hand sanitizer 39.800 botol & Sprayer 170 unit. Sesuai SE Sekda selaku Ketua Satgas PMK, bantuan yang diterima Satgas PMK Provinsi Bali telah didistribusikan ke seluruh kabupaten/kota. Dan dilaksanakannya pengecekan dokumen kelengkapan seperti Surat Permohonan Bantuan, Berita Acara Serah Terima dan Dokumen Pendukung lainnnya di Gudang Logistik BPBD Provinsi Bali.

Selanjutnya Tim Inspektorat II BNPB bersama Bapak Nyoman Swanjaya selaku Kabid. KL, menuju Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung untuk melaksanakan Cek Fisik terhadap bantuan yang didistribusikan ke Kabupaten Badung dengan hasil sebagai berikut :

a. Jumlah Stok Logistik PMK di Gudang Distan Kab Badung : APD 370 pcs, Disinfektan 54 botol, Masker 1.330 pcs , Handsanitizer 240 botol & Sprayer 0 unit.

b. Kondisi Fisik & Dokumen lengkap.

#SalamTangguh
#SiapUntukSelamat