Berita

MERIAHKAN HUT RI KE-79, SEKDA DEWA INDRA DAN KEPALA PERANGKAT DAERAH IKUT LOMBA MANCING DI DPRD BALI

Denpasar – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, Sekretariat Dewan DPRD Provinsi Bali mengadakan Lomba Mancing Lele di Kantor DPRD Provinsi Bali, Denpasar, pada Jumat (16/8). Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali, Dewa Made Indra, bersama Kepala Perangkat Daerah yang turut berpartisipasi memeriahkan perlombaan, salah satunya Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali, I Made Rentin. 


Sekda Dewa Indra, bersama peserta lainnya, terlihat sangat antusias mengikuti lomba, terutama saat satu per satu peserta berhasil menangkap ikan lele. “Memancing membutuhkan trik, kita harus tahu posisi ikan dengan tepat,” ujar Sekda Dewa Indra. Ia juga menekankan bahwa kegiatan ini bukan hanya tentang menangkap ikan, tetapi juga melatih kesabaran dan memperkuat kebersamaan.


Ketua DPRD Bali, Nyoman Adi Wiryatama, menjelaskan bahwa acara Lomba Mancing ini diadakan sebagai bagian dari peringatan HUT RI ke-79. Menurutnya, sebanyak 1.500 ikan lele disebar di lokasi lomba pada pagi hari tersebut. “Lomba mancing ini adalah hiburan rakyat. Sebagai wakil rakyat, hiburan kami harus bernuansa kerakyatan,” ujarnya.


Untuk memeriahkan suasana, panitia menyiapkan berbagai hadiah utama dan hadiah hiburan lomba yang disediakan oleh sponsor. juara pertama dimenangkan oleh Dinas Ketenagakerjaan dan ESDM,  juara kedua diraih oleh BPBD, dan juara ketiga diperoleh Biro Organisasi Setda Provinsi Bali.


#hutrike79

#dprdbali

#pemprovbali

#bpbdbali