Berita

TIM MINI SOCCER BPBD PROVINSI BALI RAIH JUARA 4 DAN PENGHARGAAN SUPORTER TERBAIK

#semetonTANGGUH Rabu (11/09) Tim Mini Soccer BPBD Provinsi Bali berhasil meraih posisi juara ke-4 dalam Turnamen Mini Soccer Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Bali PSP CUP 2024. Tidak hanya itu, tim BPBD juga membawa pulang penghargaan sebagai Suporter Terbaik, berkat dukungan penuh dan semangat luar biasa dari para pendukung setia mereka sepanjang turnamen.


Turnamen yang diikuti oleh berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali ini berlangsung ketat, dengan setiap tim menunjukkan kemampuan terbaiknya. Meskipun menghadapi lawan-lawan tangguh, Tim Mini Soccer BPBD Provinsi Bali tetap tampil solid dan penuh semangat hingga berhasil finis di posisi ke-4.


Sekretaris BPBD Provinsi Bali, I Gede Agung Teja Bhusana Yadnya yang turut hadir menyaksikan pertandingan dan memberikan dukungan langsung di lapangan, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada tim.


Selain prestasi di lapangan, gelar Suporter Terbaik yang diraih oleh pendukung BPBD semakin melengkapi kebanggaan ini. Dukungan tanpa henti dan antusiasme dari suporter sepanjang turnamen dinilai sebagai yang paling bersemangat dan inspiratif, memberikan energi tambahan bagi tim.


Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi Tim Mini Soccer BPBD Provinsi Bali untuk terus meningkatkan performa mereka di turnamen-turnamen mendatang, serta semakin mempererat kebersamaan antara anggota tim dan pendukungnya.


#BpbdBali

#SiapUntukSelamat

#SalamTangguh