Berita

PEMPROV BALI HADIR, PENYERAHAN BANTUAN PERALATAN RUMAH TANGGA KEPADA WARGA MISKIN DI SIBETAN

#SemetonTangguh, pada tanggal 4 April 2024, Pemprov Bali Hadir ,  Kalaksa BPBD Provinsi Bali melaksanakan Kegiatan Penyerahan Bantuan kemanusiaan Peralatan Rumah Tangga Kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem. 


Kegiatan ini juga diikuti dari Dinas Sosial P3A Provinsi Bali, Relawan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Bebandem, Camat Bebandem, Kepala Desa Sibetan, serta pihak babinsa setempat. 


Dalam kesempatan ini Kalaksa BPBD Provinsi Bali menyampaikan bahwa Pemerintah Provinsi Bali hadir di tengah - tengah masyarakat terutama ketika masyarakat ada kekurangan atau ada permasalahan. Dengan adanya batuan ini Pemerintah Provinsi Bali berharap bisa di pergunakan dengan baik dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.


Nama penerima bantuan Nyoman Daging, yang beralamat di Banjar Dinas Karang Anyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem


Dan ada pun ucapan terimakasih dari Camat Bebandem kepada Pemerintah Provinsi Bali, berharap semoga bantuan ini dapat bermafaat dan bisa di pergunakan sesuai dengan kebutuhan.