Berita

VISITASI LAPANGAN SERTIFIKASI KESIAPSIAGAAN BENCANA DI THE EDGE BALI, ULUWATU

#semetonTANGGUH Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana (SKB) adalah salah satu upaya untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana untuk dunia usaha. Visitasi lapangan dilakukan pada Jumat, 16 Agustus 2024 bertempat di The Edge Bali, Uluwatu. Tim verifikator yang memverifikasi The Edge Bali berasal dari berbagai stakeholder kebencanaan yaitu Polda Bali, BPBD Provinsi Bali, BPBD Kabupaten/Kota, Dinas PUPRKim Provinsi Bali, serta Forum Pengurangan Risiko Bencana Provinsi Bali.


Visitasi lapangan ini disambut baik oleh pihak The Edge Bali, Ibu Melida Weber selaku General Manager mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan serta bersyukur dengan adanya SKB hotel dapat mempersiapkan diri untuk penanggulangan bencana.


Dalam sambutannya, Ida Bagus Gede Widnyana Putra selaku Plt. Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Provinsi Bali mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak The Edge Bali karena berkomitmen untuk mengikuti rangkaian proses Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana, untuk yang pertama kali. Hasil visitasi ini akan menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan mitigasi bencana di The Edge Bali, Uluwatu, demi terciptanya lingkungan yang lebih aman dan tanggap bencana.