Berita

WAWANCARA KALAKSA BPBD PROVINSI BALI DALAM DIALOG KENTONGAN AFTER SCHOOL : PERAN BPBD BALI DALAM MENDUKUNG PEMBANGUNAN BALI, SERTIFIKASI KESIAPSIAGAAN BENCANA (SI-KENCANA)

Denpasar - Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksa BPBD) Provinsi Bali, I Made Rentin menjadi narasumber dalam program Dialog Kentongan After School : Peran BPBD Bali Dalam Mendukung Pembangunan Bali, Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana (SI-KENCANA) yang disiarkan oleh RRI Pro 2 Denpasar, tanggal 16 Agustus 2024. Acara yang berlangsung pukul 13.00 Wita ini disiarkan secara langsung dari Taman Budaya Provinsi Bali.

Dalam dialog tersebut, Made Rentin membahas peran penting BPBD dalam mendukung pembangunan Bali yang berkelanjutan serta memperkenalkan Sertifikasi Kesiapsiagaan Bencana (SI-KENCANA), sebuah inisiatif untuk meningkatkan kesiapan masyarakat, khususnya dunia usaha pariwisata dalam menghadapi potensi bencana di wilayah Bali.

Acara ini memberikan wawasan mendalam kepada masyarakat tentang langkah-langkah yang telah dan akan diambil oleh BPBD Bali untuk memastikan keamanan dan kesejahteraan masyarakat Bali.