Berita

WAKIL BUPATI KLUNGKUNG BERSAMA KALAKSA BPBD BALI DAN KALAKSA BPBD KLUNGKUNG TINJAU PELAYANAN AIR BERSIH DI DESA GETAKAN, KABUPATEN KLUNGKUNG

#SemetonTangguh Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Provinsi Bali kembali melaksanakan pelayanan air bersih melalui distribusi menggunakan truk tangki berkapasitas 5000 liter yang di ambil di Pompa Air PDAM Balai Budaya Klungkung.Pada pelayanan hari ini Terdapat 2 titik pendistribusian air bersih di Desa Getakan, yang di pusatkan di Balai Banjar Anjingan dan Balai Banjar Beneng (18/7/2023)


Kegiatan ini langsung di tinjau oleh bapak Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Kalaksa BPBD Provinsi Bali I Made Rentin dan Kalaksa BPBD Kabupaten Klungkung I Putu Widiada yang juga melibatkan Kepala Desa dan aparat Desa Getakan.

Seperti diketahui sebelumnya dampak cuaca ekstrem yang melanda Kabupaten Klungkung beberapa hari lalu mengakibatkan pipa air yang melayani air bersih di Br. Dinas Anjingan dan Br. Dinas Beneng, Desa Getakan, Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung terputus.


Kepala Desa dan masyarakat Desa Getakan sangat berterimakasih dengan adanya pelayanan air bersih dari BPBD Provinsi Bali ini, diharapkan dengan pelayanan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak kekurangan air bersih di Kabupaten Klungkung khususnya di Br. Dinas Anjingan dan Br. Dinas Beneng, Desa Getakan, Kec. Banjarangkan.


#bpbdbali

#pusdalopsbali

#salamtangguh

#siapuntukselamat